• Home
  • Direktorat
    • Sejarah
    • Visi & Misi
    • Tugas Pokok Dan Fungsi
    • Kebijakan Dan Sasaran Mutu
    • Struktur Organisasi
    • Tenaga Kependidikan
    • Kerjasama
    • Akreditasi
    • Arti Logo
  • Pendidikan
    • Jurusan Keperawatan
      • Prodi Diploma III – Keperawatan
      • Prodi Diploma IV – Keperawatan
    • Jurusan Kebidanan
    • Jurusan Gizi
      • Prodi Diploma III Gizi
      • Prodi Diploma IV - Gizi
  • Pusat & Unit
    • Pusat Penelitian & Pengabdian Masyarakat
      • Open Journal Systems / e-Journal
    • Pusat Penjaminan Mutu & Pengembangan Pendidikan
      • Penjaminan Mutu
        • e-SPMI
      • Pengembangan Pendidikan
    • Perpustakaan
      • e-Library
      • Repository
      • EBSCO (e-Book)
    • Unit Laboratorium
  • Kampus
    • Berita Kampus
    • Kegiatan Kantor
    • Kegiatan Mahasiswa
    • Perpustakaan
    • Pengumuman
    • Fasilitas
    • Fasilitas Penunjang
  • Galeri
    • Dokumentasi Foto
    • Dokumentasi Video
  • Pusat Unggulan
    • Beranda
    • Program Kerja
    • Produk
    • Info & Kegiatan
  • ALUMNI
  • Kontak
Politeknik Kesehatan Kemenkes Palangka Raya
  • Home
  • Direktorat
    • Sejarah
    • Visi & Misi
    • Tugas Pokok Dan Fungsi
    • Kebijakan Dan Sasaran Mutu
    • Struktur Organisasi
    • Tenaga Kependidikan
    • Kerjasama
    • Akreditasi
    • Arti Logo
  • Pendidikan
    • Jurusan Keperawatan
      • Prodi Diploma III – Keperawatan
      • Prodi Diploma IV – Keperawatan
    • Jurusan Kebidanan
    • Jurusan Gizi
      • Prodi Diploma III Gizi
      • Prodi Diploma IV - Gizi
  • Pusat & Unit
    • Pusat Penelitian & Pengabdian Masyarakat
      • Open Journal Systems / e-Journal
    • Pusat Penjaminan Mutu & Pengembangan Pendidikan
      • Penjaminan Mutu
        • e-SPMI
      • Pengembangan Pendidikan
    • Perpustakaan
      • e-Library
      • Repository
      • EBSCO (e-Book)
    • Unit Laboratorium
  • Kampus
    • Berita Kampus
    • Kegiatan Kantor
    • Kegiatan Mahasiswa
    • Perpustakaan
    • Pengumuman
    • Fasilitas
    • Fasilitas Penunjang
  • Galeri
    • Dokumentasi Foto
    • Dokumentasi Video
  • Pusat Unggulan
    • Beranda
    • Program Kerja
    • Produk
    • Info & Kegiatan
  • ALUMNI
  • Kontak

Berita

  • Home
  • Berita
  • PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT DI LINGKUNGAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN PALANGKA RAYA PERIODE 2022 – 2026

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT DI LINGKUNGAN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN PALANGKA RAYA PERIODE 2022 – 2026

  • Posted by Liliani Dewi
  • Categories Berita, Informasi
  • Date 23 March 2022

Kamis, 17 Maret 2022 bertempat di Palace Ballroom Hotel Aquarius Palangka Raya, Poltekkkes Palangka Raya telah melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Periode 2022-2026. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan bertujuan untuk melakukan rotasi bagi pejabat di lingkungan Poltekkes Kemenkes Palangka Raya serta sebagai pembinaan dan pengembangan karier dalam upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat yang ada. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Poltekkes Kemenkes Palangka Raya untuk menjadi yang terdepan, mandiri, inovatif, dan mendunia di tahun 2030.

Pada kesempatan ini terdapat 54 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, berdasarkan Surat Keputusan Direktur Nomor HK.02.03/I/0991/2022 dengan dipimpin oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palangka Raya Mars Khendra Kusfriyadi, STP., MPH. Acara ini dihadiri secara luring oleh Perwakilan Analis Kepegawai Ahli Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Masrulloh, S.K.M., MKM serta disaksikan secara daring oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Sugianto, S.K.M., M.Sc.PH dimana pada kesempatan ini Sekretaris Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan juga memberikan arahan dan bimbingan singkat untuk pejabat yang baru dilantik.

(Arahan dari Sekretaris Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan)

Sejalan dengan adanya jajaran pejabat yang baru, Direktur Poltekkes Kemenkes Palangka Raya menyampaikan harapannya agar Poltekkes Kemenkes Palangka Raya semakin mampu bertransformasi baik di bidang pengelolaan institusi, pendidikan dan pengajaran, serta dalam bidang kemitraan dan kerja sama sebagaimana arahan dari Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan.

(Arahan Direktur Poltekkes Kemenkes Palangka Raya)

(Foto Bersama Seluruh Pejabat dan Tamu Undangan)

Pejabat yang dilantik :

  1. Ns. Maria Magdalena Purba, S.Kep., M.Med.Ed (Wakil Direktur Bidang Akademik)
  2. Dr. Nang Randu Utama, SPd, MA (Wakil Direktur Bidang Keuangan, Kepegawaian, dan Administrasi Umum)
  3. Dr. Marselinus Heriteluna, S.Kp., MA (Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama)
  4. Mohamad Muchtar, SP, MPH (Kepala Sub. ADUM)
  5. Tety Yustina, S.Sos., M.A.P (Koordinator Kepegawaian)
  6. Juni Ramadhani, SE, M.PH (Koordinator SIMAK-BMN dan Persediaan)
  7. Ns. Nita Theresia, S.Kep., M.Kes (Koordinator Umum)
  8. Sitti Maisaroh, S.Kom (Koordinator Pelaporan dan Akutansi)
  9. Daniel, AMd.Kom (Koordinator Administrasi Perencanaan Program & Anggaran)
  10. Ns. Yuyun Christyanni, S.Kep, M.Kep (Koordinator Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama)
  11. Deddy Eko Heryanto, ST (Kepala Sub. ADAK)
  12. Arief Adiguna, ST (Koordinator Administrasi Akademik dan Sistem lnformasi Akademik)
  13. Cucu Rahayu, S.Gizi, M.Si (Koordinator Kegiatan dan Kesejahteraan Mahasiswa)
  14. Ns. Christine Aden, M.Kep., Sp.Kep.Mat (Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat)
  15. Dr. Lamia Diang Mahalia, MPH (Koordinator Jurnal dan HKI serta Penelitiaan)
  16. Dr. Tri Ratna Ariestini, S.Kep., MPH (Kepala Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan)
  17. ltma Annah, SKM., M.Kes (Koordinator Penjaminan Mutu)
  18. Prisilia Oktaviyani, SKM., M.K.M (Koordinator Pengembangan Pembelajaran,Kurikulum & Program Studi Baru)
  19. Fina Ratih Wira P. Fitri Yani, S.Farm.Apt., M.Si (Kepala Unit Teknologi Informasi)
  20. Nusni, S.Kep., Ners (Kepala Unit Laboratorium Terpadu)
  21. Oktavina Batubara, S.Kep., Ners (Koordinator Laboratorium Keperawatan)
  22. Herni Isna Mariyah, STr.Keb (Koordinator Laboratorium Kebidanan)
  23. Rizky Kusuma Wardani, S.Si (Koordinator Laboratorium Gizi)
  24. Arizal, S.I.Pust (Kepala Unit Perpustakaan Terpadu)
  25. Agnescia Clarissa Sera, S.Gz, MFoodScTech (Kepala Unit Pengembangan Bahasa)
  26. Ns. Wijaya Atmaja Kasuma, S.Kep, M.Kep (Kepala Satuan Pengawas Internal)
  27. Yetti Wira Citerawati SY, S.Gz, M.Pd (Sekretaris Satuan Pengawas Internal)
  28. Ns. Reny Sulistyowati, S.Kep., M.Kep (Ketua Jurusan Keperawatan)
  29. Widya Warastuti, S,Kep, M.Kes (Sekretaris Jurusan Keperawatan)
  30. Ns. Wijaya Atmaja Kasuma, S.Kep, M.Kep (Koordinator Penjamin Mutu Jurusan Keperawatan)
  31. Syam Ani, S.Kep, Ns,M.Kep (Ketua Prodi Diploma Ill Keperawatan)
  32. Ns. Missesa, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.J (Koordinator Akademik Program Studi Keperawatan)
  33. Supriandi, SST., M.Kes (Koordinator Kemahasiswaan Program Studi Keperawatan)
  34. Ns. Ester lnung Sylvia, M.Kep,Sp.MB (Ketua Program Studi Sarjana Terapan Keperawatan dan Profesi)
  35. Agnes D. Astuti, S.Kep., Ns., M.Kep., Sp.Kep.Kom (Koordinator Akademik Program Studi)
  36. Alfeus Manuntung, S.Kep., M.Kep (Koordinator Kemahasiswaan Program Studi)
  37. Noordiati, SST., MPH (Ketua Jurusan Kebidanan)
  38. Wahidah Sukriani, SST, M.Keb (Sekretaris Jurusan Kebidanan)
  39. Linda Puji Astutik, M.Keb (Koordinator Penjaminan Mutu Jurusan Kebidanan)
  40. Seri Wahyuni, SST., M.Kes (Ketua Prodi Diploma Ill Kebidanan)
  41. Lola Meyasa, SST., M.Kes (Koordinator Akademik Program Studi Kebidanan)
  42. Sukmawati A. Damiti, S.Farm, M.Farm.Klin, Apt (Koordinator Kemahasiswaan Program Studi Jurusan Kebidanan)
  43. Erina Eka Hatini, SST., MPH (Ketua Program Studi Sarjana Terapan Kebidanan dan Profesi)
  44. Riny Natalina, SST.,M.Keb (Koordinator Akademik Program Studi Kebidanan)
  45. Yena Wineini Migang, MPH (Koordinator Kemahasiswaan Program Studi Kebidanan)
  46. Nila Susanti, SKM., MPH (Ketua Jurusan Gizi)
  47. Erma Nurjanah, SKM., MPH (Sekretaris Jurusan Gizi)
  48. Harlyanti Mut’mainah Mashar, M.Sc (Koordinator Penjamin Mutu Jurusan Gizi)
  49. Teguh Supriyono, STP., M.Si (Ketua Prodi Diploma Ill Gizi)
  50. Retno Ayu Hapsari, S.Gz.,M.Nutr & Diet (Koordinator Akademik Program Studi Gizi)
  51. Agus Hidayatulloh, S.Gz (Koordinator Kemahasiswaan Program Studi Gizi)
  52. Sugiyanto, S.Gz,M.Pd (Ketua Prodi Sarjana Terapan Gizi dan Dietetika)
  53. Fretika Utami Dewi, S.Gz, M.Pd (Koordinator Akademik Program Studi Gizi)
  54. Agnescia Clarissa Sera, S.Gz, M.FoodScTech (Koordinator Kemahasiswaan Program Studi Gizi)

 410 total views,  3 views today

author avatar
Liliani Dewi

Previous post

Pelantikan Pejabat Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Poltekkes Kemenkes Palangka Raya
23 March 2022

Next post

Sosialisasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SIPENMARU) Poltekkes Kemenkes Palangka Raya T.A. 2022/2023
26 March 2022

You may also like

Selamat Atas Prestasi Tim Poltekkes Kemenkes Palangka Raya Dalam National Health Polytechnic English Olympic (NHPEO) 2022
13 April, 2022
Sosialisasi Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SIPENMARU) Poltekkes Kemenkes Palangka Raya T.A. 2022/2023
26 March, 2022
Pelantikan Pejabat Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Poltekkes Kemenkes Palangka Raya
23 March, 2022

Search

KONTAK KAMI :

Politeknik Kesehatan Kemenkes Palangka Raya

Kampus A : Jalan George Obos No. 30 Palangka Raya
Kampus B : Jalan George Obos No. 32 Palangka Raya
Kampus C : Jalan Dokter Soetomo No. 10 Palangka Raya
Email Resmi : poltekkespalangkaraya@gmail.com
Website : poltekkes-palangkaraya.ac.id

Telp/ Fax :
Direktorat ADUM (0536) 3221768,
Direktorat ADAK (0536) 3225118,
Jurusan Gizi (0536) 3234108,
Jurusan Kebidanan (0536) 3220990,
Jurusan Keperawatan (0536) 3235146, 3220949,
Perpustakaan (0536) 3230730.

Lokasi Kami

Politeknik Kesehatan Kemenkes Palangka Raya ©2022